Connect with us

Pilpres

Banten Diharapkan Sumbang Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di 2019

Published

on

Wasekjen PDIP Ahmad Basarah

Wasekjen PDIP Ahmad Basarah. (Foto: Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Wakil Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah mengatakan, partai politik (parpol) pengusung pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja terus melakukan rapat koalisi mengenai struktur dan agenda terkait pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

BACA JUGA: Pilpres 2014 Jokowi Dikalahkan Prabowo di Banten, PDIP Gunakan Strategi Ini untuk Rebut Kemenangan

“Itu pengetahuan yang saya dapat dari perkembangan rapat koalisi,” kata Basarah, ditemui di Hotel Le Dian Kota Serang, Senin (13/8/2018).

Basarah mengatakan, Banten yang notabene merupakan daerah kelahiran Ma’ruf Amin diharapkan menjadi penyumbang kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 nanti. Maklum, pada Pilpres 2014 lalu, suara Jokowi-JK kalah dari Prabowo-Hatta di tanah jawara.

BACA :  HMI Desak KASN Pecat Tiga Pejabat Banten yang Terbukti Terlibat Menangkan Anak Gubernur

“Memang punya pemetaan hasil dari Pilpres 2014 lalu. Daerah yang kalah itu harus menang, dan daerah dulunya menang terus kita tingkatkan. Masih kita lakukan mapping di berbagai provinsi dan kota,” ungkapnya.

BACA JUGA: Banten Lumbung Suara Prabowo–Hatta

Lebih lanjut Basarah mengungkapkan, tim koalisi juga masih melakikan penjajakan secara intensid dengan Jusuf Kalla (JK) untuk menjadi ketua tim pemenangan.(Nda)



Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Muksin Alattas

    14/08/2018 at 23:17

    Saya sebagai warga Banten sangat bangga warga kelahiran Banten dan keturunan dari Syech Nawawi Al Bantani terpilih untuk mendampingi Presiden Jokowi dalam pemilihan presiden 2019 nanti. Saya juga siap untuk mendukung penuh pasangan capres dan cawapres Jokowi – KH. Ma’aruf Amin untuk memenangkan Pilpres 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler