Napi Rutan Tangerang Akan Jadi Tim Sorak di Asian Games

Date:

Napi Rutan Tangerang
Rutan Klas 1 Tangerang akan mengirim seratus napi untuk menjadi tim sorak pada pertandingan Pentathlon Asian Games. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Perhelatan olahraga akbar Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Euforia pun dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, salah satunya para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Klas I Tangerang.

Meski di dalam rutan, cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Asian Games 2018 digelar oleh para narapidana. Salah satunya cabor sepakbola yang mempertadingkan tujuh tim.

“Ini untuk memberikan semangat pada para napi. Antusiasnya juga harus kita tularkan ke mereka,” kata Kepala Rutan Klas I Tangerang, Dedi Cahyadi, Selasa (14/8/2018).

Tak hanya itu, seratus napi akan turut dilibatkan untuk menjadi tim sorak memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang bertanding di cabor Pentathlon, di Adria Pratama Mulya School, Jalan Tapos, Tigaraksa

“Tangerang terpilih menjadi tuan rumah salah satu cabor. Kita akan kirimkan seratus narapidana ke venue (Pentathlon) untuk memberikan semangat kepada atlet Indonesia dan memberitahukan juga bahwa mereka ini sama. Tentunya, nanti dengan pendamping,” tuturnya.

Pentathlon akan mulai dipertandingkan pada 30 Agustus hingga 1 September 2018. Pada 23 Agustus, kontingen mulai memasuki lokasi penginapan dan venue.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...