Connect with us

METROPOLITAN

Puluhan Foto Jepretan Fotografer Dipamerkan dalam Pameran ‘Tangerang untuk Indonesia’

Published

on

Pameran Foto di Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melihat sejumlah foto yang dipamerkan dalam pameran yang digelar Kotret. Sekitar 50 foto jepretan fotografer Kota Tangerang dipamerkan. (Foto: Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Memeriahkan HUT RI ke-73, Komunitas Taman Potret (Kotret) menyelenggarakan pameran foto, di Atrium TangCity Mall, Senin (13/8/2018).

Tak kurang, 50 foto hasil jepretan fotografer dipamerkan dalam pameran bertemakan ‘Tangerang untuk Indonesia’. Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah juga menyempatkan melihat-lihat puluhan foto yang dipamerkan.

“Apresiasi kepada panitia penyelenggara, ini salah satu upaya meningkatkan kecintaan kepada Kota Tangerang, mudah-mudahan ini informasi bisa tersampaikan kepada masyarakat,” kata Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

BACA :  Simpan Sabu, Buruh di Cikupa Diringkus Polisi

BACA JUGA: Dikunjungi Warga untuk Berswafoto, Proyek Istana Pasir Taman Cadas Mendadak Hits

Menurutnya, pameran yang kedua kalinya digelar diharapkan mampu meningkatkan rasa kecintaan masyarakat terhadap tanah air, apalagi tema yang diangkat mengenai perjuangan masa kini.

“Yang paling penting semangat juang membangun bangsa, mengingatkan kembali para pahlawan kita yang telah berjuang untuk bangsa dan negara, karena buah perjuangannya yang saat ini bisa kita nikmati bersama,” ucapnya.

Pameran yang akan berlangsung hingga 19 Agustus tersebut diharapkan menjadi destinasi warga Kota Tangerang.

“Jadi enggak perlu lagi masyarakat pergi ke luar kota untuk berlibur,” harapnya.(Nda)



Terpopuler