Connect with us

METROPOLITAN

Ini Makna HUT RI ke-73 bagi Wali Kota Tangerang

Published

on

HUT RI ke-73 di Kota Tangerang

Pengibaran bendera merah putih dalam Upacara HUT RI ke-73 di Kota Tangerang yang digelar di Lapangan Ahmad Yani.(Banten Hits/ Maya Aulia Apriliani)

Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjadi pembina upacara peringatan HUT RI ke-73 yang digelar di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat, 17 Agustus 2018.

“Jadi alhamdulillah di HUT RI ke 73 dilaksanakan apel upacara bendera,” ujar Arief seusai upacara.

Arief mengatakan, saat ini, kemerdekaan harus dimaknai sebagai semangat membangun lingkungan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu.

“Saat ini kita tidak perlu lagi berperang dengan penjajah untuk merebut negara Indonesia, saat ini kita hanya tinggal menjaga dan merawat apa yang sudah diperjuangkan,” katanya.

BACA :  Kejari Didesak Tuntaskan Kasus Korupsi di Tangerang

Arief memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 ini sebagai bentuk pengabdian kepada negara dengan melakukan gerakan membangun Kota Tangerang.

“Kemerdekaan ini adalah pengabdian untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang, jadi mudah-mudahan masyarakat Kota Tangerang bisa mengisi Perjuangan dengan trus berdedikasi membangun Kota Tangerang,” tandasnya.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler