Connect with us

METROPOLITAN

Kerja Kita Prestasi Bangsa Jadi Tema HUT RI ke-73 di Kabupaten Tangerang, Ini Maknanya

Published

on

Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-73 di Kabupaten Tangerang

Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-73 di Kabupaten Tangerang. Pemkab Tangerang mengusung tema Kerja Kita Prestasi Bangsa dalam HUT RI kali ini.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Upacara HUT RI ke-73 di Kabupaten Tangerang digelar di Lapangan Maulana Yudha, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat, 17 Agustus 2018). Peringatan HUT R1 kali ini, Pemkab Tangerang mengusung tema, Kerja Kita Prestasi Bangsa.

Penanggungjawab Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, tema tersebut maknanya, mengajak seluruh masyarakat baik pemerintah maupun masyarakat umum harus bersama-sama bekerja untuk kemajuan Indonesia.

“Kita memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 dengan pengibaran bendera dan mengenang detik-detik Proklamasi. Tema tahun ini kerja kita prestasi bangsa. Jadi semua apa yang kita lakukan dalam rangka kerja mencapai prestasi bangsa, banyak hal yang harus kita lakukan tahun momentum peringatan ini adalah bagian kita mendapatkan energi baru dalam menjalankan fungsi kita masing-masing,” ujarnya.

BACA :  Mulai Mei 2021, Mudik ke Rangkasbitung Bisa Via Jalan Tol

Menurut Komarudin, selain hal tersebut, tahun ini merupakan tahun spesial bagi Kabupaten Tangerang. Pasalnya Kabupaten Tangerang dipercaya sebagai salah satu tempat penyelenggaraan pertandingan Asian Games 2018.

“Jadi tentu kita tahun ini spesial karena bulan ini nanti akan ada event Asian Games salah satu cabang olahraga Insha Allah akhir bulan ini dibuka serempak di istora dan kita kebagian tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2018,” ungkapnya.

Ia berharap, seluruh unsur di Kabupaten Tangerang dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik di hari kemerdekaan ke-73 ini.

“Harus dengan kerja, kerja dan prestasi yang harus kita Capai, Jalankan profesi masing-masing sebaik-baiknya,” tandasnya.(Rus)

BACA :  Lagi, Perlintasan Kereta Tanpa Palang di Cilegon Telan Korban



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler