Lewat Bimtibmas, Polsek Cisoka Gandeng BPD Pabuaran Salurkan Bantuan untuk Warga Miskin

Date:

POLSEK CISOKA GANDENG BPD PABUARAN BERI BANTUAN WARGA MISKIN

Polsek Cisoka gandeng BPD Pabuaran berikan bantuan untuk warga miskin. Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti memberikan langsung bantuan tersebut kepada Sarah (72), seorang nenek miskin yang hidup sebatang kara.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Polsek Cisoka, Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Bimbingan Ketertiban Masyarakat (Bimtibmas) bersama dengan BPD Pabuaran, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis, 16 Agustus 2018. Melalui Bimtibmas itu, Polsek Cisoka dan BPD Pabuaran juga memberikan bantuan untuk warga miskin berupa paket bahan makanan pokok.

Pemberian paket sembako diserahkan langsung Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti kepada warga penerima bantuan, Nenek Sarah (72) tahun yang merupakan warga kurang mampu yang hidup sebatang kara dan dalam keadaan sakit-sakitan.

“Giat ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Republik Indonesia kepada warga yang kurang mampu, selain pemberian sembako juga dilakukan diiringi patroli dialogis untuk mendengar saran warga,” ucapnya.

Uka menuturkan, pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu contoh untuk berbagi. Pasalnya, dengan berbagi akan melatih kebaikan dari dalam diri anggota yang imbasnya akan baik pula dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Polisi itu bukan hanya sekedar sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. Tetapi juga sebagai penolong masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala BPD Desa Pabuaran Suparta mengucapkan mengapresiasi pemberian bantuan tersebut.

“Semoga bantuan dari bapak Kapolsek bisa membantu meringankan beban Nenek Sarah (72) dan Polsek Cisoka selalu ada untuk masyarakat,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...