Connect with us

METROPOLITAN

Lewat Bimtibmas, Polsek Cisoka Gandeng BPD Pabuaran Salurkan Bantuan untuk Warga Miskin

Published

on

POLSEK CISOKA GANDENG BPD PABUARAN BERI BANTUAN WARGA MISKIN


Polsek Cisoka gandeng BPD Pabuaran berikan bantuan untuk warga miskin. Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti memberikan langsung bantuan tersebut kepada Sarah (72), seorang nenek miskin yang hidup sebatang kara.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Polsek Cisoka, Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Bimbingan Ketertiban Masyarakat (Bimtibmas) bersama dengan BPD Pabuaran, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis, 16 Agustus 2018. Melalui Bimtibmas itu, Polsek Cisoka dan BPD Pabuaran juga memberikan bantuan untuk warga miskin berupa paket bahan makanan pokok.

Pemberian paket sembako diserahkan langsung Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti kepada warga penerima bantuan, Nenek Sarah (72) tahun yang merupakan warga kurang mampu yang hidup sebatang kara dan dalam keadaan sakit-sakitan.

BACA :  LBH Banten Resmi Praperadilan-kan Polres Pandeglang terkait Rusuh Mayora Grup

“Giat ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Republik Indonesia kepada warga yang kurang mampu, selain pemberian sembako juga dilakukan diiringi patroli dialogis untuk mendengar saran warga,” ucapnya.

Uka menuturkan, pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu contoh untuk berbagi. Pasalnya, dengan berbagi akan melatih kebaikan dari dalam diri anggota yang imbasnya akan baik pula dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Polisi itu bukan hanya sekedar sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. Tetapi juga sebagai penolong masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala BPD Desa Pabuaran Suparta mengucapkan mengapresiasi pemberian bantuan tersebut.

“Semoga bantuan dari bapak Kapolsek bisa membantu meringankan beban Nenek Sarah (72) dan Polsek Cisoka selalu ada untuk masyarakat,” ujarnya.(Rus)

BACA :  Sakit, Tujuh Jemaah Haji Asal Pandeglang Gagal Berangkat



Terpopuler