Sambut HUT RI ke-73, Warga Binong Permai Cat Lingkungan dengan Tema Asian Games

Date:

Warga Binong Permai Cat Lingkungan dengan Tema Asian Games-1
Pemandangan warna-warni dengan tema Asian Games di lingkungan warga Blok i.1, Binong Permai, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Warga mengecat lingkungan mereka dengan tema Asian Games untuk sambut HUT RI ke-73.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Menyambut HUT RI ke-73, Warga Blok i.1, Jalan Surabaya, Binong Permai, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, mengecat lingkungan bertemakan Asian Games. Tema Asian Games diambil mengingat Kabupaten Tangerang menjadi salah satu venue Asian Games cabang olahraga pentathlon.

Seluruh wilayah perumahan Binong Permai dicat warna-warni sesuai dengan tema Asian Games. Pengecatan dilakukan siang dan malam secara gotong royong oleh para pemuda Binong Permai.

“Kita ingin membangun kebersamaan dalam menata lingkungan dan di momentum yang tepat ini,” ujar Vina, salah seorang warga.

Warga Binong Permai Cat Lingkungan dengan Tema Asian Games-2
Warga Binong Permai sulap lingkungan mereka menjadi warna-warni dengan tema Asian Games. Warga mengecat lingkungan mereka dengan tema Asian Games untuk sambut HUT RI ke-73.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Vina menambahkan, terpilihnya Kabupaten Tangerang sebagai salah satu venue Asian Games cabang pentathlon merupakan salah satu hadiah di HUT RI ke 73 ini. Ia berharap seluruh warga Indonesia turut mendukung para atlet Indonesia untuk menjadi juara di pesta olahraga Asia ini.

“Semoga masyarakat bisa mengetahui jika di Kabupaten Tangerang ada venue yang menggelar pertandingan untuk Asian Games. jadi kita bisa menyambut para atlet yang datang kesini dan mendukung para atlet khususnya atlet Indonesia menjadi juara,” ucapnya.

Warga Binong Permai Cat Lingkungan dengan Tema Asian Games-3
Warga Blok i.1, Jalan Surabaya, Perumahan Binong Permai, kerja bakti mengecat lingkungan mereka menjadi warna-warni dengan tema Asian Games.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Ketua RT01/04, Binong Permai, Mardan mengapresiasi atas kerja keras pemuda dalam menata lingkungan. Sekarang, banyak warga yang sering melihat – lihat depan rumahnya yang dicat warna warni. Bahkan, warga sekarang lebih kerap berkumpul dan hal ini semakin mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Idenya sangat bagus, semakin membuat persatuan diantar warga semakin erat,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...