Connect with us

METROPOLITAN

Dini Hari, Teriakan Ini Sayup-sayup Terdengar saat Satu Keluarga Tewas Terbakar

Published

on

Empat Jenazah Korban Kebakaran Maut Dibawa ke RSUD Balaraja

Empat jenazah korban kebakaran di Perumahan Bukit Gading Cisoka dievakuasi petugas. Empat korban tewas terdiri dari pasangan suami istri dan dua anaknya.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Satu keluarga tewas terbakar di Perumahan Bukit Gading Cisoka, Blok B3, Nomor 28, RT05/05, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa,  21 Agustus 2018. Satu keluarga tewas tersebut terdiri dari empat orang yakni suami istri dan dua anaknya. 

Mereka yakni Budiman (46), Sri Handayani (35), Safira Aulin Nurbaiti (5) dan Fredi (1). Mereka ditemukan tewas dalam kondisi berpelukan di dalam sebuah kamar. 

BACA JUGA: Empat Orang Tewas Terpanggang di Bukit Gading Cisoka Ditemukan dalam Kondisi Berpelukan

Samsudin (45), salah satu warga menuturkan, saat kejadian ia sayup-sayup mendengar adanya teriakan minta tolong. Namun, lantaran kondisi masih dini hari, ia pun melanjutkan tidurnya. 

“Korban sempat minta tolong, cuma karena masih pagi, saya belum ngeh,” ujarnya. 

Ia baru terbangun saat salah seorang warga berteriak kebakaran. Saat ia keluar pun, asap sudah membumbung tinggi dari dalam rumah. 

“Jadi ada salah satu warga yang melihat asap dari dalam rumah, dan langsung teriak kebakaran, saya baru ngeh dan bangun,” jelasnya. 

Sayangnya, saat warga sadar terdapat kebakaran tersebut, api sudah membesar hingga sulit untuk menyelamatkan korban. 

“Warga udah coba masuk, tapi pintu nya di kunci, rolling door nya juga di kunci, akhirnya warga ada yang telepon damkar, ada juga yang usaha nyelametin korban,” ungkapnya. 

Saat dua mobil pemadam tiba dan berhasil memadamkan api 30 menit kemudian, korban ditemukan telah tewas terpanggang dalam kondisi berpelukan.

“Pas dilihat sudah terbakar gitu semuanya di satu kamar,” tandasnya. (Rus)

BACA :  Santri Tangerang Raya Tolak Paham ISIS


Terpopuler