Connect with us

METROPOLITAN

Empat Orang Tewas Terpanggang di Perumahan Bukit Gading Cisoka Ditemukan dalam Kondisi Berpelukan

Published

on

SATU KELUARGA TEWAS TERPANGGANG DI PERUMAHAN BUKIT GADING CISOKA

Petugas mengevakuasi korban kebakaran di Perumahan Bukit Gading Cisoka. Satu keluarga tewas terpanggang terdiri dari pasangan sumai isteri dan dua anaknya.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Satu keluarga terdiri dari pasangan suami-isteri dan dua orang anaknya di Perumahan Bukit Gading Cisoka tewas terpanggang setelah rumah yang mereka tempati terbakar, Selasa, 21 Agustus 2018 sekitar pukkel 05.00 WIB.

BACA JUGA:  Empat Orang Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Perumahan Bukit Gading Cisoka

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, petugas menemukan para korban dalam kondisi berpelukan di dalam salah satu kamar. 

Sang yah yakni Budiman (46) memeluk putri pertamanya, yakni Safira Aulin Nurbaiti (5), sementara  ibunya,  Sri Handayani (35) memeluk anak bungsunya Fredi (1).

“Saat ditemukan keempatnya berada di satu kamar dengan kondisi berpelukan, ayahnya memeluk anak pertamanya dan ibunya memeluk anak keduanya,” ujarnya. 

Keempatnya diduga sulit menyelamatkan diri lantaran sedang terlelap tidur. Pasalnya, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB. 

“Karena kejadian dini hari, diduga korban sedang terlelap tidur dan baru menyadari ada api saat api sudah membesar,” terangnya. 

Terlebih lagi, Uka mengatakan, asal api diduga dari korsleting listrik yang berada di kamar yang ditiduri keempat korban. 

“Pintu keluar juga hanya satu yaitu pintu depan, sehingga sulit untuk menyelamatkan diri,” jelasnya. 

Kini, Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang menewaskan satu keluarga tersebut. Keempatnya telah dibawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan pemeriksaan. 

“Seluruh korban dibawa ke RSUD Balaraja yang terdekat,” tandasnya.(Rus)

BACA :  18 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk di Kamar Hotel


Terpopuler