Connect with us

METROPOLITAN

Festival Cisadane Dibuka Malam Hari, Dispar Bantah Tiru Opening Asian Games

Published

on

Festival Cisadane

Rundown Festival Cisadane 2018. (Foto: Disbudpar Kota Tangerang)

Tangerang – Festival Cisadane Kota Tangerang tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika tahun-tahun sebelumnya festival dibuka siang hari, tahun ini festival akan dibuka pada malam hari.

“Ya, tahun ini kita ingin ada yang beda, pembukaannya dilakukan malam bada Isya,” kata Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Tangerang, Rizal Ridholloh, Selasa (21/8/2018).

Festival Cisadane 2018 akan dibuka pada tanggal 25 Agustus dan berlangsung hingga 1 September.

BACA JUGA: Jelang Festival Cisadane, Pemkot Tangerang Akan Jaring Sampah di Tiga Titik

Rizal mengungkapkan, pembukaan akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan menarik, salah satunya tarian-tarian tradisional dan pertunjukan menarik lainnya.

BACA :  Usut Tuntas Korupsi Renovasi RSUD Adjidarmo Rangkasbitung

“Panggung apung pasti ada karena itu ikonnya Festival Cisadane. Nanti ada penari, pertunjukan perahu hias, atlet kano, fire dance, dan masih banyak lagi,” bebernya.

Saat ditanya apakah konsep pembukaan akan mirip dengan pembukaan Asian Games 2018, Rizal membantah. Namun, ia mengakui opening Asian Games menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik pada pembukaan Festival Cisadane.

“Kalau dibandingkan dengan Asian Games pasti jauh, anggarannya juga jauh. Kita hanya ingin menampilkan yang berbeda dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler