Connect with us

OLAHRAGA

Zaki Persilahkan Warga Pasang Spanduk Penyambutan Atlet Asian Games

Published

on

ZAKI PANTAU VENUE PENTATHLON

Ahmed Zaki Iskandar memantau venue pentathlon di SMA Adria Pratama Mulya.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Persiapan demi persiapan terus dilakukan Kabupaten Tangerang untuk menyambut altet dan official cabang olahraga (cabor) pentathlon, salah satu cabor yang dipertandingkan pada Asian Games 2018.

Adria Pratama Mulya School di Jalan Tapos, Kecamatan Tigaraksa ditunjuk menjadi venue cabor tersebut.

Panitia lokal Inasgoc Ahmed Zaki Iskandar mengharapkan, masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam suasana ajang olahraga terbesar di Asia tersebut, salah satunya dengan memasang spanduk di sepanjang jalur menuju venue.

“Kita ingin mendorong masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan gembira dengan event Asian Games 2018 ini, salah satunya memasang spanduk,” kata Zaki, Senin (20/8/2018).

BACA :  Buka O2SN, Irna Janji Benahi Pendidikan di Pandeglang

Namun, ada beberapa kriteria spanduk yang dipasang mesti sesuai standar yang ditentukan Inasgoc selaku panitia penyelenggara Asian Games 2018.

“Ada beberapa kriteria spanduk yang mesti mengikuti aturan Inasgoc baik di venue maupun yang partisipasi masyarakat, saya fikir partisipasi di luar area memang bisa diinovasi kan oleh masyarakat setempat, tapi kalau di dalam akan kita sesuaikan,” papar Zaki.

Jadi, Zaki mempersilahkan masyarakat yang hendak membuat spanduk dengan sekreatif mungkin untuk menyambut para atlet dan official.

“Jadi ini juga bentuk dukungan kepada atlet kita agar meraih medali emas,” katanya.(Nda)



Terpopuler