Connect with us

METROPOLITAN

Terpikat Sapi Sumbangan Prabowo Subianto, Warga: Kita Foto-foto Bareng Sapi Pak Probowo

Published

on

panitia kurban tampak kewalahan menumbangkan sapi sumbangan prabowo subianto

Panitia kurban Masjid Nurul Iman, Kecamatan Panongan, tampak kewalahan menumbangkan sapi besar sumbangan dari Prabowo Subianto.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang  Bakal calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto menyumbangkan tiga sapi untuk  tiga kecamatan di Kabupaten Tangerang, yakni Balaraja, Panongan, dan Sindang Jaya,  Rabu, 22 Agustus 2018.

Sapi dengan warna hitam gelam asal Australia ini memikat perhatian warga, karena ukurannya yang besar dan memiliki berat hampir satu ton tersebut. Sapi-sapi tersebut menarik perhatian warga sekitar. 

“Sapinya besar banget, kita juga tadi abis foto-foto sama sapi pak Prabowo,” kata salah seorang warga, Anwar Maulana (21) saat ditemui di Masjid Nurul Imam, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Tiga sapi gagah disalurkan Ketua Umum Partai Gerindra pada tiga lokasi masjid yang berada di beberapa kecamatan antaranya, Masjid Jami Nurul Iman dan dan Masjid Nurul Imam.

“Sapi ini memang diantarakan oleh tim dari partai sumbangan langsung dari pak Prabowo untuk masyarakat Tangerang. Kalau total itu ada sekitar 27 sapi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Gilang ketika ditemui di Panongan. 

Panitia Kewalahan Tumbangkan Sapi Prabowo

Saat proses pemotongan di Panongan, nampak para petugas pemotongan hewan kurban kewalahan menumbangkan sapi besar milik Prabowo. Tak kurang dari lima menit petugas berusaha menumbangkan sapi, hingga akhirnya sapi dapat ditumbangkan untuk dilakukan penyembelihan.

“Nantinya daging ini akan disebar ke masyarakat yang memang berhak mendapatkannya,” tandasnya.(Rus)

BACA :  Bakar Ilalang, Sebuah Lapak Limbah Kertas di Pagedangan Ludes Terbakar


Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh