Kriminalitas dan Sabotase Jadi Prioritas Penanganan Polda Banten, Jalur Asian Games 2018  Akan Disterilkan

Date:

Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra akan sterilkan jalur Asian Games 2018
Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra saat memimpin apel di Kabupaten Tangerang. Teddy mengungkapkan, jajarannya akan sterilkan jalur Asian Games 2018 mulai dari 15 menit sebelum pemberangkatan official dan atlet.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang  Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra mengungkapkan, prioritas pengamanan yang dilakukan pada perhelatan Asian Games 2018 yakni kriminalitas dan sabotase. Pasalnya hal tersebut yang biasanya terjadi. 

“Prioritas pengamanan disampaikan bahwa secara umum untuk gangguan yang sifatnya kriminalitas dan sabotase harus bisa dieliminasi,” kata Teddy di Kabupaten Tangerang, Kamis, 23 Agustus 2018. 

Teddy mengungkapkan, terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan upaya tindakan kriminalitas dan sabotase akan diminimalisir.

“Yang biasa nya ini kemacetan ancaman yang barangkali bisa dideteksi, karena saat kemacetan terjadi akan banyak orang yang berada di tempat tersebut,” ujarnya. 

Untuk meminimalisirnya, pihaknya akan melakukan sterilisasi jalur yang akan dilalui para atlet dan official Asian Games 2018. 

“Kita akan sterilisasi jalur 15 menit sebelum keberangkatan,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...