Pagar di Tribun Penonton Goyang, Penanggungjawab Venue Pentathlon Asian Games Panggil Pemborong

Date:

Penanggungjawab Venue Pentathlon Asian Games 2018 Budi Harsono
Penanggungjawab Venue Pentathlon Asian Games 2018 Budi Harsono menyebut pihaknya sudah memanggil pemborong untuk memperbaiki pagar di tribun penonton yang kurang kuat.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang  Persiapan untuk pelaksanaan pertandingan Asian Games 2018 cabang Modern Pentathlon hampir rampung. Berbagai pihak pun telah melakukan pemantauan untuk melihat kesiapan perhelatan olahraga terbesar se-Asia tersebut. 

BACA JUGA: Kapolda Banten Minta INASGOC Perbaiki Hal Ini Supaya Persiapan Pengamanan Asian Games di Kabupaten Tangerang Maksimal

Namun, pantauan Banten Hits di lokasi, beberapa fasilitas masih belum memadai, misalnya saja keamanan pada pagar pembatas di tribun penonton lantai dua pada arena kolam renang. Pagar tersebut terlihat goyang, tidak kuat dalam menahan sandaran penonton. 

Penanggungjawab venue cabang olahraga Pentathlon di Adria Pratama Mulya School, Budi Sudarsono mengatakan, pihaknya telah memanggil pihak pemborong untuk dilakukan perbaikan. 

“Jadi pihak pemborongnya sudah kita panggil itu nanti akan diperkuat,” ujarnya, Kamis 23 Agustus 2018. 

Selain itu, Budi juga mengatakan, pihaknya akan menempatkan empat petugas untuk menjaga agar penonton tidak bersandar pada pagar pembatas untuk menghindari resiko jatuh. 

“Kemudian yang kedua langkah dari pengamanan memasang pengamanan orang sebagai pengamanan yang berada di sepanjang pagar, di situ gak boleh bersandar ke pagar takutnya dalam jumlah besar dia mendorong karena baru diliat masih goyang goyang,” ujarnya. 

Arena yang dapat menampung tiga hingga empat ratus penonton tersebut, lanjut Budi, akan langsung diperbaiki dan diselesaikan pada hari itu juga. 

“Besi dibalut ke beton sehingga karena panjang dia lentur, pengerjaan langsung dikerjakan dan diselesaikan,” tandasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...