Connect with us

METROPOLITAN

Persiapan Pengamanan Asian Games di Kabupaten Tangerang Capai 95 Persen, Kapolda Banten Minta INASGOC Perbaiki Hal Ini

Published

on

Kapolda Banten Tinjau Venue Pentathlon Asian Games di Kabupaten Tangerang

Kapolda Banten Brigjen Pol. Teddy Minahasa Putra saat meninjau persiapan pengamanan Asian Games di Kabupaten Tangerang.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Kapolda Banten Brigjen Pol. Teddy Minahasa Putra memastikan, persiapan pengamanan Asian Games di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 95 persen. Satu hingga dua hari ke depan, persiapan pengamanan dipastikan sempurna 100 persen.

Pernyataan tersebut disampaikan Teddy seusai meninjau venue Pentathlon di APM School, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis, 23 Agustus 2018. Sebelum meninjau venue Pentathlon, Teddy memimpin apel kesiapan pauskan di Lapangan Maulana Yudha, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Belajar, Berlatih, dan Bergembira di SMA APM Boarding School

“Saya rasa sudah 95 persen. Satu dua hari ini saya percaya, yakin, pihak tuan rumah didukung oleh polri TNI dan pemerintah daerah bisa menuntaskan sisanya,” kata Teddy.

BACA JUGA: Pengamanan Cabor Pentathlon Asian Games di Tangerang, 759 Personel Gabungan Dikerahkan

Meski Venue Asian Games di lokasi tersebut sudah hampir rampung, namun Teddy memberikan beberapa catatan terkait kemanan lokasi tersebut. Salah satunya adalah pagar pembatas penonton di venue kolam renang yang kurang kokoh.

kapolda Banten Sebut Persiapan pengamanan Asian Games di Kabupaten Tangerang capai 95 persen

Kapolda Banten Brigjen Pol. Teddy Minahasa Putra menaiki golf car saat meninjau persiapan pengamanan Asian Games di Kabupaten Tangerang.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

“Pagar untuk penonton pada saat renang dilantai dua itu pagarnya agak kurang kuat, itu harus ada papan peringatan bahwa pentonton jangan bercanda,” tutur Teddy.

Dalam hal ini Teddy berharap INASGOC berserta instansi terkait dapat merampungkan lokasi tersebut. Hal ini dibutuhkan mengingat Venue Asian Games cabang olahraga pentathlon segera digunakan.

“Harapan saya segera kita cukupi yang 5 persen menjadi 100 persen, kalau perlu 200 persen,” tandasnya.(Rus)

BACA :  Bangunannya Dibongkar, Almert Gugat Pemkot Cilegon


Terpopuler