Connect with us

METROPOLITAN

Pimpinan Kerajaan Ubur-ubur Didiagnosa Alami Depresi

Published

on

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin sebut Pimpinan Kerajaan Ubur-ubur Didiagnosa Alami Depresi

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengungkapkan, pimpinan Kerajaan Ubur-ubur Aisyah didiagnosa untuk sementara alami depresi. Untuk memastikannya, Aisyah diperiksa di RSJ Grogol, Jakarta Barat.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Pimpinan Kerajaan Ubur-ubur Aisyah didiagnosa tim medis RSUD Drajat Prawiranegara Serang mengalami gangguan depresi. Untuk memperkuat diagnosa tersebut, Polres Sprang membawa perempuan yang mengaku titisan Ratu Laut Kidul itu ke rumah sakit jiwa (RSJ) Grogol, Jakarta Barat.

Menurut Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, pihaknya telah membawa Aisyah ke RSJ Grogol sejak dua hari lalu. Hasil pemeriksaan sendiri baru akan diterima jajarannya 14 hari ke depan setelah pemeriksaan.

“Makanya kalau sampai dengan saat ini kami masih menunggu hasil dari RSJ Grogol Jakarta,  walaupun sebelumnya kami juga sudah mendapatkan hasil diagnosa awal dari rumah sakit RSUD Drajat Prawiranagara Serang, bahwa yang bersangkutan mengalami bahasa kedokterannya gangguan depresi,” kata Komarudin kepada awak media saat ditemui di kantornya, Kamis, 23 Agustus 2018.

Menurut Komarudin, pemeriksaan kejiwaan Aisyah ini dilakukan jajarannya secara hati-hati, mengingat kasus Kerajaan Ubur-ubur sangat sensitif dan harus betul-betul memberikan penjelasan secara detail kepada masyarakat supaya bisa sedikit meredam berbagai isu-isu yang simpang siur.

“Kita masih terus berkoordinasi kepada ahli bahasa di sana, dari kejiwaan, bahkan juga kita masih akan berkoordinasi dengan ahli sosiologi  untuk melihat sejauh mana korelasi antara dokumen-dokumen yang kami amankan itu. Kan di sana (Aisyah) berbicara masalah apa namanya masalah harta kekayaan nusantara dan isinya. (Jadi itu semla) apa korelasinya itu dengan agama dengan masalah tafsiran-tafsiran yang dibuat oleh ibu sehingga viral di sosial media,” tandasnya.(Rus)

BACA :  Pesta Sabu, Pramugari dan Co-Pilot Ditangkap BNP Banten


Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler