Connect with us

METROPOLITAN

Tenggelam di Kolam Renang Grand Waterpark Serang, Nyawa Balita Tak Tertolong

Published

on

Bocah Tenggelam di Pesona Waterpark Serang

Polisi olah TKP di tempat tenggelamnya Faturhoman balita berusia tiga tahun di kolam renang Grand Waterpak, Kabupaten Serang. (Foto: Istimewa)

Serang – Tidak membiarkan si buah hati bermain sendiri dan selalu mengawasinya saat di tempat rekreasi, salah satunya taman rekreasi air menjadi hal yang sangat penting diperhatikan oleh orangtua.

Seorang balita bernama Faturohman (3) nyawanya tak bisa tertolong setelah tenggalam di kolam renang Grand Waterpark, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Rabu (21/8/2018).

Informasi yang didapat, saat itu putra dari Siti Ujung warga lingkungan Pecek, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Cilegon tengah bermain di wahana perosotan kolam renang.

“Saat itu orangtua korban lagi nungguin korban bermain di kolam renang, jaraknya memang enggak jauh kira-kira 3 meter. Kedalaman air 40 centimeter dan korban tingginya 100 centimeter,” kata Kapolsek Bojonegara AKP Tri Sutrisno saat dikonfirmasi.

BACA :  Dua Pelaku Jambret Ditangkap Polsek Pasar Kemis

Saat itu kata Tri, Siti juga tengah asyik ngobrol dengan temannya. Kemudian, teman Siti yang melihat Faturohman tenggelam dan langsung membawa balita tersebut ke Klinik Tonggak Husada Kertasana Bojonegara. Sayang, nyawa Faturohman tak bisa diselematkan.

“Korban meninggal dunia saat mendapatkan pertolongan,” imbuhnya.

Untuk kepentinggan penyelidikan, polisi meminta keterangan sejumlah saksi termasuk orangtua Faturohman.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler