Connect with us

HIBURAN

Ada Spot Foto Berlatar Belakang Jembatan Brendeng yang Wajib Dicoba saat Berkunjung ke Festival Cisadane

Published

on

Spot Foto di Festival Cisadane

Spot foto ini wajib dicoba saat anda mengunjungi Festival Cisadane. (Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Selain menikmati berbagai pertunjukan yang tersaji selama Festival Cisadane berlangsung, masyarakat yang berkunjung juga wajib mencoba spot foto yang disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di area festival.

Spot foto dengan berlatar belakang Jembatan Brendeng dan Sungai Cisadane tersebut memang apik ditambah ornamen yang dibuat oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) akan semakin menggoda pengunjung untuk berswafoto.

“Kita ingin berperan meramaikan Festival Cisadane 2018, salah satunya dengan membuat spot selfie untuk pengunjung,” kata Kabid Operasi dan Pemeliharaan Dinas PUPR Kota Tangerang, Agus Sumarna, Jumat (24/8/2018).

BACA :  Kombes Argo Buka Lomba Kicau Burung Kapolda Cup di Bandara Soetta

BACA JUGA: Digelar Malam Hari, Pembukaan Festival Cisadane Bergelimang Cahaya dan Sajikan Pesta Kembang Api

Ornamen-ornamen yang menambah spot foto menjadi lebih indah rupanya dibuat dibuat dari bahan-bahan bekas pakai yang tidak lagi digunakan.

“Jadi memang kita sengaja memanfaatkan berbagai bahan yang digunakan bidang OP, seperti bekas gorong-gorong yang tidak lagi dapat digunakan, cat yang memang sekaligus untuk menghias trotoar dan ornamen tepi jalan,” beber Agus.

Spot berlatar belakang Sungai Cisadane dan Jembatan Brendeng dinilai paling Instagramable.

“Biasanya kan mereka hanya berfoto di spot kaca di atas jembatan, tetapi tidak bisa mendapatkan foto berlatar jembatan tersebut, makanya kita pilihkan spot yang paling pas untuk berselfie agar pemandangan Jembatan Brendeng terlihat bagus,” katanya.

BACA :  Kekuatan Tidak Merata Penyebab Kekalahan Indonesia di Thomas & Uber Cup 2014

BACA JUGA: Festival Cisadane 2018 Targetkan 40.000 Pengunjung

Spot foto tersebut diharapkan juga menjadi daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke festival tahunan yang tahun ini dibuka pada malam hari.

“Harapan kami bisa meningkatkan pengunjung ke Festival Cisadane,” tuturnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler