Connect with us

METROPOLITAN

Japnas Berbakti Salurkan 35 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Cilegon

Published

on

Japnas Berbakti Salurkan Hewan Kurban

Foto: Dok. Jabat Banten

Cilegon – Jaringan Pengusaha Nasional Berbakti (Jabat) Banten menyalurkan 35 ekor hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1439 H, di Kota Cilegon, Rabu (22/8/2018).

Ketua Jabat Banten Iwan N. Kurniawan dalam release yang diterima Banten Hits mengatakan, penyaluran hewan kurban tersebut merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberlangsungan dan kesuksesan roda organisasi beserta pengurusnya dalam naungan Japnas.

“Jabat Banten adalah badan otonom Japnas yang bergerak di bidang sosial dan kemanusian. Ada 35 ekor kambing yang disembelih,” ujarnya.

Idul Adha menjadi kesempatan yang baik untuk bisa saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

BACA :  Acara Bukber Wali Kota Tangerang Jadi Ajang Menggalang Dukungan?

“Kami bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa dapat berbagi daging Kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini momentum dan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan sekitar,” tuturnya.

Berkurban kata Iwan memberikan banyakmanfaat dan mengajarkan untuk selalu bersyukur atas karunia yang diberikan.

“Kegiatan ini ke depannya diprogram untuk diadakan secara rutin setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian Japnas Banten kepada masyarakat yang merupakan salah satu dari kegiatan Japnas Banten Peduli, wadah bakti sosial Japnas yang berfokus di persoalan pendidikan, lingkungan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” bebernya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler