Connect with us

METROPOLITAN

1.180 Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi Bisnis UMT Ikuti Masa Ta’aruf

Published

on

Mahasiswa UMT Ikuti Masa Ta'aruf

Mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengikuti masa ta’aruf. (Banten hits/Hendra Wibisana)

Tangerang – Sebanyak 1.180 mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengikuti masa ta’aruf, di Hotel Horison, Jalan MH. Thamrin, Kelurahan Panunggangan Utara, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Senin (27/8/2018).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMT Citi Chanifah menjelaskan, masa ta’aruf bagi mahasiswa baru merupakan pengenalan prodi manajemen dan akuntansi s1 serta D3 akuntansi.

Dalam masa ta’aruf, mahasiswa diberikan pembekaran agar nantinya menjadi lulusan yang profesional di masing-asing bidangnya. Sesuai dengan tema yang diusung, ‘Mengenal Potensi Diri Menjadi yang Terbaik sebagai Seorang Profesional Maupun Entrepreneur yang Handal di Era Milenial”.

BACA :  Investor Perumahan MBR Menjamur di Pandeglang, DPMPTSP: Baru Ada 71 Pemohon

“Kita berikan pembekalan kepada mereka untuk siap kerja, menjadi tenaga ahli di bidang manajemen dan perpajakan. Sedangkan untuk prodi S1 manajeman menjadikan mereka manejer yang profesional dan handal di bidang manajemen pemasaran, SDM, keuangan, entrepreneur, dan akademisi,” terang Siti.

BACA JUGA: Rektor UMT Sebut Kasus Rizieq Shihab Layak Dihentikan

Sementara, untuk prodi S1 akuntansi sambung Siti, menjadikan mahasiswa sebagai ahli-ahli di bidang aknutansi, sebagai manajer, konsultan akuntansi, konsultan perpajakan, dan entrepreneur di bidang bisnis.

“Pada prinsipnya, ketiga prodi itu menjadikan mahasiswa untuk siap menjadi alumni yang profesional di bidang entreperneur, ilmu manajemen dan akuntansi agar mereka kelak menjadi pekerja yang handal dalam bidangnya. Sehingga, memiliki masa depan yang gemilang dan bermanfaat untuk banyak umat dan berkualitas,” paparnya.(Nda)

BACA :  Besok Ada Lomba Jalan Sehat Sarungan di Festival Al Azhom, Nonton Yuk!



Terpopuler