Kantongi 27 Rekomendasi OKP dan PK, Uis Adi Daftar Calon Ketua KNPI Kota Tangerang

Date:

Calon Ketua KNPI Kota Tangerang Daftar
Kandidat calon ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan resmi mendaftar ke panitia pelaksana Musda DPD KNPI Kota Tangerang. Uis mendaftar dengan membawa 27 rekomendasi dukungan OKP dan PK. (Istimewa)

Tangerang – Mantan Sekjen DPC GMNI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan mendaftar sebagai calon ketua KNPI Kota Tangerang, Jumat malam (24/8/2018).

Uis mendaftar dengan membawa 27 rekomendasi terdiri dari 21 rekomendasi Organsiasi Kepemudaan (OKP) dan 6 Pengurus Kecamatan (PK). Ia juga melampirkan berkas persyaratan lain seperti visi dan misi, SKCK, surat keterangan sehat dan bersih dari narkoba.

“Alhamdulillah dengan proses yang begitu panjang saya bisa menjalankan proses pendaftaran dengan lancar. Hal ini tak lepas dari komunikasi yang dilakukan oleh tim maupun para senior yang terus memberikan support,” kata pria yang akrab disapa Bung Uis ini, Minggu (26/8).

Pemuda berusia 27 tahun yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua VI DPD KNPI Kota Tangerang ini siap memberikan warna baru bagi KNPI Kota Tangerang dengan kerja dan karya nyata.

“KNPI sebagai wadah berhimpunnya potensi generasi muda, sehingga kedepan kita akan berdayakan potensi tersebut untuk memberikan karya nyata dan bermanfaat untuk daerah, bangsa dan negara,” jelasnya.

Menurutnya, pemuda harus menjadi garda terdepan dalam proses pembangunan Kota Tangerang. Mengamankan kebijakan pemerintah daerah serta mendukung program yang pro terhadap masyarakat. Banyak dan komplek persoalan yang dihadapi pemuda, KNPI sambung Uis diharapkan menjadi wadah terdepan dalam merumuskan permasalahan tersebut.

“Jika saya diamanahkan untuk menjadi ketua KNPI Kota Tangerang, nantinya kita perlu bersinergis dan berdiskusi kepada Pemkot Tangerang menangani permasalahan yang ada baik yang sedang dan akan terjadi,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...