Hindari Hadangan Anak-anak yang Mau “Nge-BM”, Truk Hantam Sepeda Motor di Tigaraksa

Date:

TRUK HANTAM PESEPEDA MOTOR DI TIGARAKSA
Sebuah truk hantam Sepeda motor di Tigaraksa setelah menghindari hadangan anak-anak yang mau menumpang.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Sebuah truk hantam sepeda motor di Tigaraksa, persisnya di Jalan Soma Winata, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tepatnya di sekitar Tugu Tiga Tumenggung, Rabu, 29 Agustus 2018. Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang yang berboncengan di atas sepeda motor terpental dan tidak sadarkan diri.

Hasbi (48), salah seorang saksi mata menuturkan, kejadian tersebut berawal saat truk berpelat nomor B 9451 GDB dihadang oleh segerombolan anak-anak yang ingin menumpang.

“Tadi ada anak-anak gerombolan gitu mau nge-BM (menumpang), dicegat truknya agak ke tengah jalan, saat mau menghindar, truknya banting stir ke kanan,” ujarnya.

Sayangnya, upaya sang sopir truck menghindari anak-anak tersebut malah membuat sang supir menabrak pengendara motor yang juga sedang dalam kecepatan tinggi.

“Pas banting stir ke kanan, di arah berlawanan arah ada motor langsung ketabrak dan terpental orangnya, ada dua boncengan,” ujarnya.

Lantaran tabrakan yang cukup keras, sang pengemudi tidak sadarkan diri, sementara yang dibonceng masih tersadar meski dengan luka cukup parah. Motor yang mereka kemudikan ringsek. Sopir truk langsung membawa korban ke rumah sakit.

“Korban udah dibawa sama supir ke rumah sakit, sementara anak-anak yang mau nge-BM kabur ke gang,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...