Asyik! Nonton Cabor Pentathlon Asian Games Gratis

Date:

Pj Bupati Tangerang Komarudin
Pj Bupati Tangerang Komarudin. (Dok. Banten Hits)

Tangerang – Kabar gembira, terutama bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Panitia penyelanggara Asian Games 2018 (Inasgoc) mengabulkan permintaan Pemkab Tangerang yang meminta tiket menonton cabang olahraga (cabor) Pentathlon di Adria Pratama Mulya School digratiskan.

Cabor Pentathlon merupakan salah satu cabor yang untuk pertama kalinya dipertandingkan di Asian Games 2018. Pertandingan akan dimulai pada Jumat (31/8/20180.

“Berdasarkan informasi terakhir dari Inasgoc, bahwa tiket untuk cabor Pentathlon itu dibebaskan alias gratis. Tadinya memang kita berencana beli tiket, begitu ada info ini terima kasih,” kata Pj Bupati Tangerang, Komarudin, Kamis (30/8/2018).

Masyarakat yang akan menonton akan diatur kedatangannya sesuai dengan kapasitas venue. Masing-masing tribun hanya mampu menampung 200-300 orang.

“Ini tentunya harus kita atur, menyerahkan ke panitia termasuk petugas keamanan mengaturnya siapa yang boleh masuk berdasarkan kapasitas yang ada, itu kan dan tiga tribun jadi kurang lebih 900-1000 orang kapasitasnya,” jelasnya.

Siste, siapa cepat dia dapat diberlakukan. Dimana, untuk masyarakat yang ingin menonton pertandingan harus datang lebih awal agar dapat kursi.

“Karena ini mendadak ini spesifikasinya, siapa yang mau nonton siapa cepat duluan. Sepenuhnya polisi yang atur kapasitasnya kalau penuh tutup begitu skenarionya,” ujarnya.

Meski begitu, ia berharap masyarakat yang antusias ingin menonton dapat menjaga ketertiban untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tentu kita harap ini kesempatan, dan dapat dimanfaatkan sebaiknya oleh masyarakat Kabupaten Tangerang, dan yang terpenting harus jaga keamanan dan ketertiban,” pintanya.

Untuk diketahui, cabor ini akan diikuti oleh delapan kontingen, yakni Indonesia, Cina, Kazakhstan, Kirgistan, Hongkong, Thailand, Jepang, dan Korea.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...