Kebakaran Lahap Toko Pakaian di Pasar Tambak

Date:

Toko Pakaian di Pasar Tambak Terbakar
Lima unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang melahap toko di Pasar Tambak, Kabupaten Serang. (Istimewa)

Serang – Sebuah toko pakaian di Pasar Tambak, Jalan Raya Serang-Jakarta Km 72, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, ludes dilalap api, Jumat (31/8/2018).

Kencangnya angin membuat api dengan cepat merambat ke seluruh bagian toko dan menghanguskan bangunan serta barang-barang di dalam toko milik Safri (45).

BACA JUGA: Kerugian Kebakaran Gudang Alat-alat Industri di Cilegon Capai Rp1,5 Miliar

Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Semula, warga melihat kepulan asap dari bagian belakang toko.

“Api dari belakang kemudian merembet ke depan sampai ke pinggir jalan. Kejadiannya cepat sekali. Karyawan panik, hanya beberapa barang-barang aja yang bisa diselamatkan,” tutur Ipat salah seorang warga setempat.

Untuk memadamkan kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Serang menerjunkan dua unit mobil pemadam dibantu tiga unit pemadam dari Pemkot Serang. Proses pendinginan berlangsung hingga pukul 09.15 WIB.

Kerugian akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mencari penyebab kebakaran tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...