Sudah Beli Tiket, Warga Baru Tahu INASGOC Gratiskan Tiket Asian Games Cabor Pentathlon

Date:

Salah Satu Pertandingan di Cabor Pentathlon Asian Games
Menembak, salah satu pertandingan yang terdapat dalam cabor modern Pentathlon. Pentathlon merupakan perpaduan lima cabor terdiri dari anggar, renang, berkuda, menembak dan lari. Di Asian Games 2018, cabor ini di Adria Pratama Mulya School, Kabupaten Tangerang. (Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Panitia penyelanggara Asian Games 2018 (INASGOC) mempersilahkan masyarakat yang ingin menonton cabang olahraga (cabor) Pentathlon di Adria Pratama Mulya School, Kabupaten Tangerang secara tanpa harus membeli tiket alias gratis.

Namun, informasi terkait digratiskannya tiket nonton cabor yang baru kali ini dipertandingkan di ajang Asian Games tersebut disayangkan warga yang sejak dari jauh-jauh hari membeli tiket di situs penjualan tiket, salah satunya blibli.com.

“Saya udah beli sebulan lalu lewat blibli.com Rp150 ribu, udah bayar dan tiketnya tinggal ditukar di venue,” ucap Risna (25) salah seorang warga Cikupa, Tangerang, Kamis (30/8/2018).

BACA JUGA: Tiket Asian Games Cabang Pentathlon Digratiskan, Polisi Tambah Personil Pengamanan

Risna menyayangkan dirinya tak mendapat informasi apapun, baik dari situs peenjual tiket maupun INASGOC bahwa ada penggratisan tiket nonton cabor tersebut. Ia mengaku baru mengetahui dari media online, H-1 pertandingan digelar.

“Enggak, enggak dapat info apa-apa. Saya justru tau gratis dari media online,” kata Risna.

Setelah mengetahui penggratisan tiket, Risna langsung menghubungi blibli.com untuk mengkonfirmasi.

“Saya telepon dan mereka (blibli.com) membenarkan katanya digratiskan, jadi uang saya akan direfund,” katanya.

“Sayang aja, bisa enggak ada informasi gitu kalau enggak ditanya. Masalahnya kan saya ini masyarakat yang mau membayar demi nonton atlet kita tanding, tapi malah tidak diinformasikan,” tambah Risna.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related