Connect with us

METROPOLITAN

Terpilih Jadi Ketua KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Segera Rumuskan Kepengurusan Periode 2018-2021

Published

on

Ketua KNPI Kota Tangerang Terpilih

Uis Adi Dermawan (kanan) ketua DPD KNPI Kota Tangerang terpilih periode 2018-2021. (Istimewa)

Tangerang – Wakil Ketua VI DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan terpilih menjadi ketua DPD KNPI Kota Tangerang periode 2018-2021.

Uis mengungguli dua kandidat lainnya yakni Apit Hilman dan Faridal Arkam. Uis dan Faridal Arkam melaju ke putara kedua. Di putara kedua, Uis mendapat 28 dari 50 hak suara pada Musda VIII yang berlangsung di Hotel Bukit Indah, Jawa Barat, Sabtu (1/9/2018).

BACA JUGA: Kantongi 27 Rekomendasi OKP dan PK, Uis Adi Daftar Calon Ketua KNPI Kota Tangerang

Mantan Sekjen DPC GMNI Kota Tangerang tersebut menggantikan Rusdi yang dinyatakan demisioner. Uis beserta 6 formatur lainnya ditugaskan segera menyusun kepengurusan periode 2018-2021.

BACA :  KPAI: Negara Bisa Ambil Alih Pengasuhan Bocah Evelyn

“Ketua terpilih sebagai ketua formatur mulai menjalankan tugasnya usai ditetapkan. Tugas ini diselesaikan selambat-lambatnya dua minggu atau 14 hari terhitung sejak formatur ditetapkan,” terang pimpinan sidang Musda, Gilang Sumiarsa.

BACA JUGA: Sachrudin ke Pemuda: Jangan Banyak Nongkrong

Uis menyampaikan, segera merumuskan kepengurusan periode kepemimpinannya. Selanjutnya, menjalankan visi misi serta mematangkan sejumlah program kerja.

“Alhamdulillah Musda berjalan kondusif. Saya ucapkan terima kasih kepada semua peserta. Hasil ini berkat usaha dan doa seluruh tim yang sudah bekerja keras dalam berkomunikasi kepada DPK dan OKP,” kata pria yang akrab disapa Bung Uis ini.

Merangkul seluruh DPK dan OKP untuk ikut bersama memajukan KNPI juga menjadi hal yang akan segera dilakukan guna mengembalikan suasana dan harmonisasi semua pihak.(Nda)

BACA :  Buruh Ikut Unjuk Rasa UU Ciptakerja Bisa di PHK, Pengusaha Kab. Tangerang Ambil Langkah Ini



Terpopuler