Geram Pelaksanaan Program RPJMD Kota Cilegon Lambat, Edi Ariadi Semprot ASN saat Apel

Date:

Edi Ariadi pimpin apel
Suasana apel pagi di halaman Kantor Puspemkot Cilegon. Plt. Wali Kota Cilegon Edi Ariadi menyampaikan kekesalannya saat mengetahui lambatnya pelaksanaan program infrastruktur yang masuk RPJMD Kota Cilegon. (Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Plt. Wali Kota Cilegon Edi Ariadi geram mengetahui lambatnya pelaksanaan program infrastruktur yang masuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD Kota Cilegon. Edi pun melampiaskan kekesalannya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Cilegon saat memimpin apel, Senin, 3 September 2018.

“Jalan Lingkar Utara (JLU) mana yang belum selesai tolong dikebut! Katanya ada satu kelurahan yang belum selesai appraisal-nya tolong dikebut. Kita sudah all out terkait JLU sebagaimana yang sudah digembar-gemborkan di media, tapi sampai sekarang belum selesai,” kata Edi saat sambutan.

Edi menegaskan, pembebasan lahan JLU semestinya telah selesai pada bulan Agustus yang lalu. Namun belakangan diketahui penghitungan harga tanah di wilayah sekitar Kecamatan Purwakarta hingga kini belum selesai.

“Agustus harus selesai. Apakah appraisalnya sudah selesai apa belom? Segera laksanakan pak lurah dan pak camat. Harga (pergantian tanah) itu berapa. Yang mudah segera eksekusi jangan nunggu lagi tahun depan dan tahun depan. Ini masa kerja RPJMD saya dengan Pak Iman,” tegasnya.

ASN di Kota Cilegon, lanjutnya, diharapkan selalu semangat dalam menjalankan tugas sehingga dapat tercipta kinerja reformasi birokrasi yang profesional.

“Harus ada input dan output yang sama, jangan hanya hak-haknya saja harus dievaluasi serapannya,” harapnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...