Connect with us

METROPOLITAN

Kapolresta Tangerang: Asian Games 2018 di Kabupaten Tangerang Lancar

Published

on

Kapolresta Tangerang

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif. (Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Pelaksanaan Asian Games 2018 pada cabang olahraga modern Pentathlon yang digelar di SMA Adria Pratama Mulya Boarding School,  Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang berjalan lancar. Tak ada penyumbatan arus lalu lintas di sepanjang jalur menuju venue.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kota atau Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat menyambangi venue Pentathlon, Sabtu, 1 September 2018. Ia menyebutkan, selain lancarnya arus lalu lintas dan pengamanan di lokasi, perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia itu mendapat dukungan penuh baik dari masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Sejauh ini aturan yang ditetapkan selama Asian Games berjalan lancar dan tidak ada kendala. Semua berjalan dengan terkoordinasi baik di setiap jajaran begitu pula dukungan masyarakat,” katanya. 

Ia mengatakan, fokus pengamanan yang telah dilakukan pihaknya berjalan baik. Tidak ada kendala maupun insiden berarti yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban gelaran Asian Games tersebut. 

“Sejauh ini pengamanan yang kita lakukan mulai dari pengawalan atlet dan official hingga pengamanan pintu masuk venue dan selama pertandingan berlangsung berjalan aman, seluruh masyarakat pun ikut menjaga ketertiban,” ujarnya. 

Ia pun mengapresiasi masyarakat yang antusias menonton dan tetap menjaga ketertiban, kebersihan, serta kenyamanan semua pihak. 

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang telah bekerjasama dengan pihak Polres Kota Tangerang dengan tetap menjaga ketertiban, kebersihan, dan Keamanan,”tandasnya.(Rus)

BACA :  Bantah Kongkalingkong dengan Pengusaha, ULP Pandeglang: Kompetisi (tender) Milik dari Allah


Terpopuler