Uang Berstempel ‘Prabowo Satria Piningit’ Ditarik dari ATM BCA

Date:

Uang Berstempel
Uang berstempel ‘Prabowo Satria Piningit’ ditemukan warga Cibodas, Kota Tangerang saat menarik uang di ATM.(Banten Hits/ Maya Aulia Apriliani)

Tangerang – Uang berstempel ‘Prabowo Satria Piningit’ ditemukan Adrian Hartanto Ardi (27), warga Taman Cibodas, Kota Tangerang, setelah menarik uang dari sebuah ATM di kawasan Modernland, Kota Tangerang, Minggu malam, 2 September 2018.

BACA JUGA: Tarik Uang dari ATM di Modernland, Pria di Cibodas Tangerang Baru Kaget Temukan Uang Berstempel ‘Prabowo Satria Piningit’

“Saya baru sadar tadi pagi saat mau pake uangnya, ternyata ada stempelnya, tapi saya cek uang yang lain enggak ada stempelnya sih,” kata Ardi, Senin, 3 September 2018.

BACA JUGA: Warga Cibodas Temukan Uang Berstempel ‘Prabowo Satria Piningit’, Ini yang Terjadi saat Dibelanjakan

Uang berstempel ‘Prabowo Satria Piningit’ ini ternyata ditarik Ardi dari ATM BCA di Indomaret di Kawasan Modernland, Kota Tangerang. Dikutip dari Suara.com, Ardi mengatakan, uang tersebut keluar dari ATM BCA saat dirinya melakukan tarik tunai, Minggu malam, 2 September 2018. (Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...