Forum Bintang Sembilan Buka Pendaftaran Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin

Date:

Forum Bintang Sembilan Buka Pendaftaran Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin
Sejumlah orang mendaftarkan diri menjadi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sekretariat Forum Bintang Sembilan, Kota Serang.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Forum Bintang Sembilan membuka pendaftaran relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sekretariat Bintang Wali Sembilan, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang. Pendaftaran dibuka sellada satu minggu, mulai Selasa, 4 September 2018.

Pantauan Banten Hits di Sekretariat Bindung Wali Sembilan, pendaftaran telah dibuka sejak pukul 08.00 WIB. Sejumlah orang tampa sudah mendatangi tempat tersebut untuk mendaftarkan diri.

Rohmi (20), salah seorang pendaftar,  warga Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, mengaku senang dengan terdaftar dirinya sebagai relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Serang.

“Ya ini tentunya suatu kehormatan saya dan rekan lainya yang diterima sebagai relawan Jokowi-Ma’ruf Amin. Kita melihatnya wakilnya (Ma’ruf Amin) ya. (Kiai asal Banten) yang pertama kali ikut kontestasi Pilpres,” jelas Rohmi kepada awak media.

Sementara itu Mariam (32), warga Kampung Kelanggaran, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, mengatakan kedatanganya untuk jadi relawan tidak ada dorongan dari siapa pun.

“Tadinya kan rombongan pengajian. Kami bersama ke sini dengan sukarela,” paparnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Real Count Pilpres 2024 KPU Sudah 50 Persen Lebih, Prabowo-Gibran Makin Kokoh

R Berita Pilpres - Pasangan calon presiden dan wakil presiden...

Update Real Count Pilpres 2024 KPU dan Quick Count 10 Lembaga Survei Per 15 Februari 2024

Berita Pilpres - Posisi pasangan calon presiden dan wakil...

Data Real Count KPU Hampir 40 Persen, Anies-Muhaimin Hanya Unggul di Aceh

Berita Pilpres - Data pada real count Komisi Pemilihan...