Persita Siap Jamu Semen Padang di Stadion Benteng Taruna

Date:

Persita Siap Hadapi Semen Padang
Stadion Benteng Taruna siap digunakan perdana pada Rabu (5/9/2018). Persita akan menjamu Semen Padang di stadion bertaraf internasional tersebut. (Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Stadion Benteng Taruna telah diverifikasi kelayakannya oleh tim verifikasi PSSI. Hasilnya, stadion yang berada di Kecamatan Curug tersebut dinyatakan telah memenuhi standar.

“Dari hasil verifikasi segi lapangan sudah sangat memenuhi, bahkan sudah standar AFC, kualitas cahaya pertandingan malam mendukung, segi ruang ganti, ruang press conference sudah memenuhi standar semua,” ungkap Manager Tim Persita, Nyoman Suryantara, Senin (3/9/2018).

Dengan hasil verifikasi kelayakan tersebut, Persita siap menghadapi Semen Padang pada Liga 2 di stadion bertaraf internasional tersebut, Rabu (5/9/2018).

BACA JUGA: Stadion Bertaraf Internasional di Kabupaten Tangerang Siap Digunakan, Zaki Ingatkan Suporter Persita Tidak Merusak

Nyoman mengatakan, dari segi pemain, pelatih telah memberikan jadwal latihan terbaik meski harus dipotong masa libur selama 3 minggu akibat Asian Games. Namun, ia yakin hal tersebut tidak akan menurunkan performa pemain.

“Sangat intens, persiapan karena memang libur terlalu lama, kita beberapa pertandingan uji coba dan menjadi motivasi pemain untuk tanggal 5 besok. Antusias pemain juga cukup tinggi, karena akan menjadi pemain pertama yang menggunakan stadion utama ini,” bebernya.

Untuk target gol, Nyoman mengaku tidak memiliki target seberapa banyak gol, hanya ditargetkan meraih poin penuh agar melaju ke babak selanjutnya.

“Kita incar tiga poin, ada yang baru bergabung saya berharap bisa berkontribusi dengan baik, tapo kalau lawan Semen Padang saya harap 2 gol,” ujarnya.

Ia berharap, para pendukung Persita atau biasa disebut Viola menjaga keamanan dan ketertiban selama menonton tim kesayangannya. Pasalnya, hal tersebut sangat menentukan keberlangsungan pertandingan selanjutnya.

“Suporter mari kita ramaikan, saya percaya suporter akan sangat antusias sekali datang untuk mendukung Persita Tangerang. Ayo datang ke sini, tinggalkan vandalism dan anarkism demi keberlangsungan tim Persita ke depan,” imbaunya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...