Connect with us

METROPOLITAN

Setelah Meriahkan Asian Games, Jember Fashion Carnaval Hadir di Bandara Soetta

Published

on

Kostum Jember Fasihon Carnaval Hadir di Bandara Soetta

Pengunjung berfoto dengan kostum garuda Jember Fashion Carnaval yang memeriahkan Asian Games 2018 yang hadir di Bandara Soetta. (Banten Hits/Hendra Wibisana)

Tangerang – Nuansa Asian Games 2018 masih terasa meski ajang olahgara terbesar se-Asia tersebut telah usai dilaksanakan.

BACA JUGA: Sudah Beli Tiket, Warga Baru Tahu INASGOC Gratiskan Tiket Asian Games Cabor Pentathlon

Begitu pula dengan kemeriahan opening maupun closing ceremony yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta yang tentu saja masih diingat oleh masyarakat.

Salah satunya, berbagai kostum yang menggambarkan kebudayaan berbagai negara peserta yang ditampilkan oleh Jember Festival Carnaval (JFC).

Sukses memeriahkan Asian Games, JFC hadir di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang dengan beberapa koleksi kostumnya, salah satunya adalah kostum burung garuda yang menggambarkan bangsa Indonesia.

“Hari ini sebagai Hari Pelanggan Nasional. Kami menghadirkan karnaval dengan menampilkan kostum burung garuda. Waktu itu banyak sekali masyarakat yang tidak berkesempatan melihat opening maupun closing Asian Games. Nah, sekarang kami suguhkan untuk pelanggan, salah satunya karnaval ini,” kata Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II, Ituk Herarindri, Selasa (4/9/2018).

Masyarakat pengguna jasa kini bisa melihat dan berfoto langsung dengan kostum-kostum indah nan megah tersebut.

BACA JUGA: Gaya Keren Zaki ‘Endorse’ Produk Lokal Kabupaten Tangerang saat Asian Games 2018

“Diharapkan, para atlet dan juga official yang kembali ke negara asalnya akan ingat kembali Indonesia dan kembali lagi ke Indonesia sebagai wisatawan,” harapnya.

Kostum-kostum tersebut akan berada di bandara hingga 6 September 2018 mulai dari pagi sampai sore hari.

“Banyak yang ditampilkan dalam karnaval ini, seperti inspirasi kostum dari negara Jepang, Korea, Cina, Arab dan lain-lain dengan total keseluruhan 45 orang,” jelas Ituk.(Nda)

Trending