Empat Pengguna Sabu Dibekuk Satresnarkoba Polres Cilegon

Date:

BARANG BUKTI SABU YANG DISITA PETUGAS SATRESNARKOBA POLRES SERANG KOTA dan Satresnarkoba Polres Cilegon
FOTO Ilustrasi: Dok.Banten Hits

Cilegon – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba atau Satresnarkoba Polres Cilegon kembali membekuk empat pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Empat pelaku itu ditangkap di tempat yang berbeda-beda berdasarkan hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan oleh petugas. 

Empat tersangka masing-masing berinisial A (42 ), TPW ( 25 ), MA ( 37 ) dan NA ( 28 ). A yang merupakan warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang berhasil dibekuk di depan warung sate di Lingkungan Sukajadi, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak pada  Selasa, 4 September 2018 sekira pukul 19.00 WIB.

Dari tangan A petugas berhasil mengamankan barang bukti dua paket kecil narkotika jenis sabu-sabu.

Tersangka lainnya, TPW ditangkap di pinggir jalan depan SPBU Sari Kuring, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Senin, 3 September 2018 sekira pukul 20.00 WIB. Dari tangan TPW, petugas berhasil mengamankan barang bukti satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu dan sebuah tas selempang warna hitam

Sementara dua pelaku lainnya, yakni MA dan NA, ditangkap petugas di Lingkungan Kalantemu Timur, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Selasa, 4 September 2018 sekira pukul 15:00 WIB. Dari keduanya petugas mengamankan barang bukti satu buah pipet kaca yang di dalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu sisa pakai dan satu buah alat hisap atau bong.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, saat ini ke empat pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Satresnarkoba untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. 

“Semua pelaku sudah kita amankan, sekarang masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satresnarkoba Polres Cilegon,” ungkap Kapolres. 

Kapolres mengungkapkan, kembali ditangkapnya empat orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu tersebut menjadi bukti bahwa Polres Cilegon serius dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Cilegon

“Ini sebagai bukti nyata kita bahwa kita serius memberantas narkoba. Dan harapannya Kota Cilegon ini bebas dan bersih dari narkoba,” tegasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...