Gerakan #2019GantiPresiden di Banten Bentuk Relawan hingga Tingkat RT/RW

Date:

Koordinator Gerakan #2019GantiPresiden Banten Sudrajat Syahrudin
Koordinator Gerakan #2019GantiPresiden di Banten Sudrajat Syahrudin.(FOTO: Istimewa)

Serang – Meski marak aksi penolakan dan pengadangan terhadap Gerakan #2019GantiPresiden di sejumlah wilayah di tanah air, rupanya tak menyurutkan langkah relawan #2019GantiPresiden di Banten.

BACA JUGA: Rekannya Banyak Dipersekusi, Koordinator Gerakan #2019GantiPresiden di Tanja Kawara Malah Serkan Anggota Tetap Santun dan Taat Hukum

Halangan dan hambatan yang ditemui sejak deklarasi, dijadikan relawan #2019GantiPresiden di Banten sebagai pelecut semangat untuk terus bergerak menyosialisasikan program positif, seperti pemberdayaan ekonomi warga.

BACA JUGA: Gerakan #2019GantiPresiden di Banten Akan Turun ke Warga Ajarkan Kewirausahaan

Koordinator Gerakan #2019GantiPresiden di Banten Sudrajat Syahrudin mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyiapkan pembentukan  jaringan relawan #2019GantiPresiden hingga tingkat RT dan RW se-Provinsi Banten.

“Kita sedang fokus membentuk jaringan Relawan  #2019GantiPresiden hingga koordinator RT dan koordinator tingkat RW,” kata Sudrajat, Selasa, 4 September 2018.

Sudrajat mdenyebutkan pelbagai hambatan yang dialaminya, di antaranya demo penolakan dan tersebarnya spanduk fitnah di Serang yang menyudutkan Gerakan #2019GantiPresiden.

“Kami merasakan adanya upaya penjegalan dari pihak tertentu, misalnya adanya demo penolakan di alun-alun barat (Kota Serang), demo di Kenadziran Sultan Maulana Yusuf, tersebarnya spanduk-spanduk fitnah dan provokatif,” jelasnya.

“Alhamdulillah semua rintangan dan tantangan itu dengan izin Allah dapat kami lalui. Dan kami sangat menikmati upaya-upaya amoral dari kelompok yg berseberangan dengan kami,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Real Count Pilpres 2024 KPU Sudah 50 Persen Lebih, Prabowo-Gibran Makin Kokoh

R Berita Pilpres - Pasangan calon presiden dan wakil presiden...

Update Real Count Pilpres 2024 KPU dan Quick Count 10 Lembaga Survei Per 15 Februari 2024

Berita Pilpres - Posisi pasangan calon presiden dan wakil...

Data Real Count KPU Hampir 40 Persen, Anies-Muhaimin Hanya Unggul di Aceh

Berita Pilpres - Data pada real count Komisi Pemilihan...