Connect with us

METROPOLITAN

Kemenag Kabupaten Lebak Minta Pegawai ASN dan Non ASN Tingkatkan Kualitas Kerja

Published

on

Kemenag Kabupaten Lebak Minta Pegawai ASN dan Non ASN Tingkatkan Kualitas Kerja

Kepala Kemenag Kabupaten Lebak ketika memberikan bimbingan kepada pegawai di lingkungan Kemenag Lebak. (Istimewa)

Lebak– Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Lebak meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan kualitas kerja agar terwujudnya pelayanan prima terhadap masyarakat.

Kepala Kemenag Lebak Encep Saprudin Muhyi mengatakan peningkatan kualitas kerja perlu dilakukan lantaran saat ini Kementerian Agama telag dicap oleh masyarakat sebagai lembaga yang leading dalam hal agama. 

“Pegawai kemenag di masyarakat sudah di cap orang baik, disebut ustadz atau ustadzah. Padahal kita sama saja manusia yang terus berupaya memperbaiki diri,” kata Encep saat membuka kegiatan pembinaan kepegawaian di lingkungan Kemenag Lebak, Rabu, 5 September 2018.

Menurutnya, salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan kualitas kerja dengan cara memberikan ruang kerja yang sama bagi Aparatur sipil Negara (ASN) maupun Non ASN.

“Semua nya sama tidak boleh ada perbedaan, sama-sama bekerja melayani masyarakat dengan prima,” tegasnya.

Encep menegaskan pegawai Kemenag dilarang keras untuk bokbrok juga memiliki mental lemah dalam bekerja. Kesiapan dalam melayani masyarakat harus terus diberikan.

“Jaga reputasi kemenag Lebak, jadi karyawan yang bekerja sesuai aturan,” ucapnya.

Sementara Kasubag Tata usaha Kemenag Lebak Akhmad Tohawi mengatakan pelaksanaan pembinaan kepegawaian berlangsung di aula PPAI Kecamatan Malingping dengan peserta sebanyak 55 dari 12 KUA kabupaten Lebak.

” mereka harus meningkatkan kualitas kerja jangan sampai reputasi kemenag hancur oleh hal-hal negatif,” terangnya.(Rus)

Trending