Connect with us

METROPOLITAN

Belajar Program Ketahanan Pangan, SMKN 2 Kabupaten Tangerang Kunjungi SMKN 2 Rangkasbitung

Published

on

SMKN 2 Kabupaten Tangerang ke SMKN 2 Rangkasbitung

SMKN 2 Kabupaten Tangerang belajar mengenai program ketahanan pangan yang diterapkan SMKN 2 Rangkasbitung. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – SMKN 2 Kabupaten Tangerang berkunjung ke SMKN 2 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (5/9/2018). Kunjungan tersebut terkait program ketahanan pangan yang berjalan di SMKN 2 Rangkasbitung.

“Keberhasilan pelaksanaan program ketahanan pangan yang kita laksanakan menarik perhatian sekolah lain di Provinsi Banten, salah satunya SMKN 2 Kabupaten Tangerang,” kata Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Mukmin, kepada Banten Hits.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Ingin Kabupaten Lebak Penuhi Kebutuhan Pangan Warga Bandung

Adapun yang menjadi pembahasan kedua sekolah adalah bagaimana kendala yang ditemukan, dan bagaimana program tersebut bisa diterapkan di SMKN 2 Kabupaten Tangerang.

BACA :  Dini Hari, Teriakan Ini Sayup-sayup Terdengar saat Satu Keluarga Tewas Terbakar

“Kita berikan arahan dan pemahaman bagaimana SMKN 2 Kabupaten Tangerang bisa menjadi seperti kami,” ujarnya.

Kunjungan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin oleh SMKN 2 Kabupaten Tangerang agar

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Kabupaten Tangerang, Iman Sutarya mengaku, kunjungan tersebut dimanfaatkan agar mengetahui bagaimana pelaksanaan program ketahanan pangan di SMKN 2 Rangkasbitung.

“Kita manfaatkan sebaik mungkin agar apa yang dilaksanakan SMKN 2 Rangkasbitung dapat kita terapkan juga,” katanya.(Nda)



Terpopuler