Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Menduga Mayat di Pinggir Jalan Panimbang Tunawisma

Published

on

Mayat di Panimbang

Evakuasi mayat wanita tanpa identitas yang membusuk di pinggir Jalan Panimbang, Pandeglang. (Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Panimbang menduga, mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di pinggir Jalan Panimbang merupakan tunawisma.

“Mayat perempuan tanpa identitas itu diduga tunawisma,” kata Plh Kapolsek Panimbang, Kompol Ade Martono, usai mengevakuasi mayat, Jumat (7/9/2018).

BACA JUGA: Mayat Wanita Membusuk di Pinggir Jalan Panimbang

Ade mengatakan, tindak lanjut mayat yang ditemukan di sekitar pohon mangrove diserahkan ke puskesmas.

Berdasarkan hasil musyawarah dengan pemerintah desa, dengan melihat kondisi mayat yang sudah tak bisa dikenali dan mengeluarkan bau menyengat, maka jenazah akan segera dimakamkan.

BACA :  Kemenag Lebak Bantah Pihaknya Persulit Masyarakat Peroleh Dokumen Publik

“Kita sudah bermusyawarah bersama kapolsek dan kepala desa, kita sepakat akan dikuburkan di pemakaman umum. Secara fisik memang sudah tidak bisa dikenali karena sudah lebih dari empat hari,” jelas Kepala Puskesmas Panimbang, Endang Mulyadi.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler