Connect with us

METROPOLITAN

AKBP Novri Turangga Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Banten

Published

on

AKBP Novri Turangga Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Banten

Serah terima jabatan atau sertijab Dirreskrimum Polda Banten dari Kombes Pol. H. Onny Trimurti ke AKBP Novri Turangga. (FOTO: ISTIMEWA)

Serang – AKBP Novri Turangga E resmi menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten menggantikan Kombes Pol. H. Onny Trimurti. Prosesi serah terima jabatan (sertijab) keduanya dilakukan di Aula Serba Guna, Mapolda Banten, Senin, 10 September 2018.

Wartawan Banten Hits Mahyadi melaporkan, Kapolda Banten Brigjen Pol. Teddy Minahasa Putra memimpin langsung prosesi sertijab tersebut.

AKBP Novri sebelumnya mnnjabat Wadirreskrimsus Polda Metrojaya. Sementara Kombes H. Onny pindah tugas menjabat Dirreskrimum Polda Padang Sumatra Barat. Onny Trimukti sudah mengemban tugas sebagai Dirreskerimum Polda Banten selama 8 bulan.

BACA :  Baznas Lebak Salurkan Rp10 Juta Perbaiki Rumah Warga yang Ambruk

“Saya berterima kasih kepada semua jajaran di Polda Banten khususnya bapak Wakapolda atas bimbingan selama bertugas menjabat Dirreskrimum polda Banten,” ujar Onny usai sertijab.

Sementara itu Novri Turangga dalam sambutannya mengatakan, sebagai pejabat baru Dirreskrimum Polda Banten dirinya selama menjabat mohon petunjuk, saran dan arahan dari semua senior Polda Banten khususnya  Kapolda Banten dan Waka Polda Banten. Pada prinsipnya dirinya siap melaksanakan tugas sebagai Dirreskrimum Polda Banten. 

“Saya siap melaksanakan tugas, mohon petunjuk, saran dan arahan kepada Bapak Kapolda Dan Wakapolda Banten, saya akan meneruskan  apa yang sudah di lakukan pejabat lama, mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik,” jelasnya. 

Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa menjelaskan, kehadiran pejabat baru Dirreskrimum Polda Banten diharapkan mampu dan bisa meningkatkan kinerja pejabat lama yang selama ini sudah mempunyai prestasi yang diukir pejabat lama, seperti kerawanan di Polda Banten terutama yang terdekat operasi Mantap Brata.

BACA :  Dinkes Ajukan Perbup Tangani Persalinan oleh Bidan dan Dukun Beranak

“Semoga mampu ditingkatkan di era pejabat baru mengatasi kerawanan yang ada di wilayah Polda Banten dan yang terdekat Operasi Mantap Brata. Dan saya ucapkan selamat jalan kepada pejabat lama, dan selamat datang kepada pejabat baru, semoga kita semua bisa bekerja sama dengan baik, kita terima pejabat baru sebagai bagian keluarga dari Polda Banten,” tungkasnya. 

Turut hadir saat sertijab Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten serta Kapolres Jajaran diwilayah Polda Banten. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler