Connect with us

METROPOLITAN

Pelayanan Disdukcapil Lambat, Sekda Pandeglang Minta Warga Bersabar

Published

on

Ferry Sidak ke Disdukcapil Pandeglang

Sidak ke Disdukcapil Pandeglang, Ferry melihat banyak warga yang harus berdiri saat menunggu antrean. (Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Ferry Hasanudin mendapati banyak warga yang harus rela berdiri karena tidak kebagian kursi saat mengurus dokumen kependudukan.

BACA JUGA: E-KTP Ditemukan Berserakan di Cikande Serang

“Kursi pelayanan harus ditata rapih agar pembuat adminduk tidak berdiri. Harus ada pengeras suara, dan nomor antrean sehingga lebih tertib,” pesan Ferry saat sidak ke kantor Disdukcapil, Jumat (14/9/2018).

BACA JUGA: Pungli di Disdukcapil Pandeglang karena Lemahnya Pengawasan Birokrasi

Meski pelayanan Disdukcapil sudah sesuai juklak dan juknis, Ferry mengakui pelayanan masih perlu ditingkatkan agar lebih cepat. Ferry meminta, warga bisa bersabar jika pelayanan masih lambat.

BACA :  Buat Konten Video Seruan Mudik Lewat Pelabuhan Merak; Empat Pemuda di Cilegon Diciduk Polisi

“Saat ini mungkin pelayanan masih lambat, saya minta kesabaran warga. Saya yakin, ke depan akan lebih baik dengan pembenahan-pembenahan,” kata Ferry.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler