Connect with us

METROPOLITAN

Interkoneksi Tahap II, Produksi IPA Solear Kembali Disetop 4 Jam

Published

on

Perbaikan Pipa PDAM TKR

Ilustrasi. (Dok. Humas PDAM TKR Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Pekerjaan interkoneksi pipa ke pipa backwash Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, pada Senin (17/9/2018) malam telah selesai.

“Alhamdulillah pekerjaan interkoneksi pipa ke pipa backwash sudah diselesaikan semalam,” tulis Humas Satuan Sekretariat PDAM TKR Kabupaten Tangerang dalam keterangan yang diterima Banten Hits, Selasa (18/9)

BACA JUGA: PDAM TKR: Ada Pekerjaan Interkoneksi Pipa, IPA Solear Setop Produksi 4 Jam

Berdasarkan evaluasi yang dilakukan, pekerjaan tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap pelayanan karena supply air masih bisa menggunakan tangki penampungan.

“Produksi tetap kami upayakan berjalan,” katanya.

Setelah itu, pekerjaan akan dilanjutkan ke interkoneksi tahap II ke pipa header air bersih unit filtrasi. Untuk proses tersebut, produksi IPA Solear kembali akan dihentikan selama kurang lebih 4 jam dimulai pukul 21.00 WIB.

BACA :  Asap Tebal Penuhi RSIA Kurnia Cilegon, Pasien Dievakuasi

“Nanti malam. Maka dari itu, kami menghimbau agar pelanggan di cabang Tigaraksa kembali menampung untuk kebutuhan esok hari. Mohon maklum dan maaf atas ketidaknyamanannya,” imbaunya.

BACA JUGA: Kejari Batal Minta Keterangan Dirut PDAM Cilegon Mandiri terkait Royalti Krakatau Tirta Industri

Pihaknya juga menyampaikan telah terjadi kebocoran Pipa PVC dia. 200 mm, di Jalan Raya Jurumudi arah Duta Garden. Penutupan Gate Valve dia. 200 mm pukul 10.57WIB.

Adapun daerah yang terdampak akibat perbaikan pipa adalah wilayah pelayanan 1 yakni Perumahan PAP II (base camp), dan Perumahan Duta.(Nda)



Terpopuler