Razia Tiga Hotel, Satpol PP Kota Tangerang Hanya Dapati Dua Pasangan Mesum

Date:

Satpol PP Kota Tangerang Jaring Pasangan Mesum
Salah satu pasangan bukan suami istri yang kedapatan tengah di dalam kamar hotel saat didata petugas. (Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Tangerang kembali melakukan razia terhadap para pasangan mesum di sejumlah hotel kelas melati di wilayah Karawaci.

“Hotel Anggrek, Hotel Tangerang dan Hotel Merdeka,” ujar Kabis Ketertiban Umumd an Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, A. Gufron Falfeli, Senin (17/9/2018).

Namun, dari ketiga hotel tersebut, petugas hanya mendapati dua pasangan bukan suami istri yang berduaan di kamar hotel. Jumlah tersebut diakui Gufron lebih sedikit jika dibandingkan pada razia-razia sebelumnya.

“Biasanya, empat sampai sembilan pasangan. Ini alhamdulillah berkurang. Mereka menyewa kamar hotel saat siang sampai sore untuk menghindari razia,” terang Gufron.

Razia tersebut kata Gufron tidak lain sebagai upaya dalam penegakkan Perda Nomor 8 Tahun 2018. Menurutnya, sedikitnya pasangan bukan suami istri yang memadu kasih di kamar hotel karena rutinnya razia yang dilakukan.

“Kami sita identitas mereka. Kalau mau mengambil harus sertakan surat pengantar RT/RW. Di Kota Tangerang tidak ada tempat untuk prostitusi, silahkan di tempat lain,” tegas Gufron.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...