Connect with us

METROPOLITAN

Jelang Peringatan Sumpah Pemuda, KNPI Lebak Temui Bupati

Published

on

KNPI Lebak Temui Iti

Pertemuan KNPI Lebak dengan Bupati Iti Octavia Jayabaya. Pertemuan tersebut membahas rangkaian kegiatan dalam mempringati Sumpah Pemuda. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak menemui Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Selasa (18/9/2018).

Pertemuan tersebut berkaitan dengan sejumlah kegiatan yang akan dilakukan KNPI dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober.

“Kita akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda,” kata Ketua DPD KNPI Lebak, Samsu Rizal kepada Banten Hits.

BACA JUGA: Terpilih Jadi Ketua KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Segera Rumuskan Kepengurusan Periode 2018-2021

Rizal mengatakan, rangkaian peringatan Sumpah Pemuda akan dimulai pada awal Oktober. Dimulai dengan Jambore Pemuda I, sunatan massal, seminar kesehatan dan donor darah.

BACA :  Reklame Pizza Hut dan ATM Mandiri Akan Dibongkar

“Pertemuan kita dengan bupati akan kita agendakan agar menjadi kegiatan rutin setiap satu hingga dua bulan,” ujarnya.

Menurutnya, kerja sama antara pemuda dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak perlu dijalin dan terus diperbaiki untuk menciptakan harmonisasi, sehingga percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak bisa berjalan dengan semestinya.

“Beberapa kegiatan di atas juga salah satunya untuk menunjang kepentingan sosial masyarakat,” sebut Rizal.

Sementara itu, Iti Jayabaya mengapresiasi hal tersebut.

“Langkah yang bagus bahkan perlu dipertahankan, hubungan yang baik antara pemuda dengan pemerintah harus terus dijalin,” jelas Iti.(Nda)



Terpopuler