Connect with us

Pemilu

Akan Dihadiri Prabowo, DPD Gema Macan Asia Banten Siapkan Deklarasi Akbar November

Published

on

DPD Gema Macan Asia Banten

DPD Gema Macan Asia Banten dan DPN menggelar pertemuan merencanakan deklarasi di Banten. Pertemuan dihadiri juga Koordinator #2019GantiPresiden Banten Sudrajat Syahrudin. (Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Macan Asia Banten akan menggelar deklarasi akbar dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. Deklarasi rencananya digelar November 2018 setelah deklarasi di Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Gema Macan Asia Banten Djamali sesusai pertemuan pengurus DPD dan DPN Gema Macan Asia di Kafe Blanko Kota Serang, Sabtu, 22 September 2018.

“Akan membentuk DPC kabupaten/kota dan membentuk korwil kecamatan sampai RT/RW. Insya Allah Banten akan (dihadiri) lebih dari 60 ribu massa,” kata Djamali.

BACA :  Hoaks Diproduksi Kalangan Terdidik, Aktivis di Banten Ungkap soal Isu yang Menyerang Jokowi dan Prabowo sejak 2014

Djamali yang mengaku tak mempedulikan nomor urut pasangan capres-cawapres mengungkapkan pernyataan bernada satir.

“Nomor tidak berpengaruh yang penting menang. Yang nomor satu cukup sekali saja, yang dua menang gitu saja,” ucapnya.

Gema Macan Asia adalah organisasi yang sudah terbentuk di 17 provinsi di Indonesia. Organisasi ini rencananya akan melakukan deklarasi akbar di Jawa Barat sebelum November dengan dihadiri 10 ribu massa.

Ketua Umum DPN Gema Macan Asia Yose Rizal Nasution menambahkan, deklarasi Gema Macan Asia di Jawa Barat digelar di Cibodas dan rencananya akan dihadiri oleh Prabowo Subianto.

“Kita lakukan secara nyata melakukan jaringan dengan baik di seluruh Indonesia untuk Pak Prabowo-Sandi,” sambungnya.

BACA :  Hari Ini, Empat TPS di Kabupaten Lebak Gelar Pemungutan Suara Ulang

Memenangkan kembali Prabowo di Banten, lanjut Yose, merupakan salah satu tantangan Gema Macan Asia. Pasalnya pada Pilpres 2019 ini Jokowi menggaet figur ulama yang asal Banten.

“Tidak ada namanya, kami relawan bergerak merasa kesulitan. Apapun Konsekuensinya, kalau cinta tanah air akan terbuka mata hatinya sehingga apa yang akan dia pilih memberikan penyuluhan untuk segera berafiliasi ke Prabowo,” terangnya.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler