Connect with us

Pemilu

Menangkan Pemilu 2019, Taruna Merah Putih Banten Minta Kader Sinergi

Published

on

Kader TMP Taruna Kabupaten Tangerang Dilantik

Pelantikan Kader Taruna Merah Putih Kabupaten Tangerang. (Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Kader Taruna Merah Putih (TMP) memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memenangkan Pemilu 2019.

“Kita berjuang bersama memenangkan Pemilu dan memenangkan capres dan cawapres yang diusung PDI Perjuangan, yakni Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ketua DPD TMP Provinsi Banten, Maribus Gea usai pelantikan 557 kader TMP Kabupaten Tangerang, Minggu (23/9/2018).

Ratusan kader TMP Kabupaten Tangerang yang dilantik berasal dari 53 ranting dan 7 Pimpinan Anak Cabang (PAC). Hadir pula Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Barhum.

Marinus menekankan, setiap kader TMP yang merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan bersinergi dengan elemen lain, seperti partai maupun konsolidasi ke masyarakat.

BACA :  Senin, Gubernur Banten Wahidin Halim Diperiksa Bawaslu Kota Tangerang terkait Foto Bilboard bersama Jokowi-Ma'ruf

“Tidak bisa bergerak sendiri, afiliasi politik nya ke PDI Perjuangan, struktur partai melakukan konsolidasi, kader PDI Perjuangan termasuk kepada para caleg,” jelasnya.

Soal strategi apa yang harus dilakukan, Marinus mengatakan, kader TMP harus memenangkan hati rakyat dengan pendekatan sosial, bukan dengan cara menjelekkan lawan.

“Saya pikir strategi yang paling baik bagaimana kita memenangkan hati rakyat agar lebih dekat dengan partai. Strategi nya hampir sama, tidak ada yang spesial, yang lebih membedakan kita meminta kader turun bersama rakyat melakukan yang diinginkan oleh rakyat,” bebernya.(Nda)



Terpopuler