PT AP II Salurkan Rp 1,2 M kepada Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta

Date:

PT Angkasa Pura II Salurkan Rp1,2 Miliar Kepada Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta-1

Penyaluran bantuan Program Kemitraan PT Angkasa Pura atau PT AP II tahap ke-3 pada 2018 kepada puluhan warga yang rumahnya berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis, 27 September 2018.(Banten Hits/ Maya Aulia Aprilianti)

Tangerang – PT Angkasa Pura atau PT AP II menyalurkan bantuan Program Kemitraan tahap ke-3 pada 2018 kepada puluhan warga yang rumahnya berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis, 27 September 2018.

Program ini diluncurkan dengan besaran Rp 1,205 miliar kepada 30 mitra binaan yang tersebar di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

“Pelaksanaan penyaluran bantuan dana ini sebagai upaya kami dalam meningkatkan kesejateraan masyarakat dan melatih kemandirian masyarakat sekitar Bandara Soekarno-Hatta,” kata Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II (Persero), M Suriawan Wakan.

Menurut Wakan, keberadaan Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan memberikan banyak manfaat lebih untuk warga di sekitar Bandara. Selain itu keberadaan masyarakat yang tinggal disekitar bandara untuk dapat mendukung PT Angkasa Pura II dalam mendukung perekonomian di Banten.

“Kali ini sebenarnya para penerimanya bukan hanya di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, tetapi juga ada yang dari Tangerang Selatan,” ujarnya.

Untuk diketahui, total dana Program Kemitraan yang sudah disalurkan hingga triwulan III tahun 2018 adalah sebesar Rp 2,5 miliar. Adapun jumlah yang menerimanya mencapai 71 mitra binaan.

“Mereka ada berasal dari berbagai bidang usaha. Mulai dari pedagang hingga industri jasa,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...