Enam Kapolsek dan Tiga Kasat di Polres Lebak Diganti

Date:

Sertijab Enam Kapolsek dan Tiga Kasat di Polres Lebak
Polres Lebak ganti enam kapolsek dan tiga kasat. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Kepolisian Resort (Polres) Lebak menggelar serah terima jabatan (sertijab), Jumat (28/9/2018). Sertijab enam kapolsek dan tiga kasat dipimpin Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto.

“Ini bentuk penyegaran, apalagi kita menghadapi tanggung jawab berat Pemilu 2019,” kata Dani kepada awak media.

Tiga kasat yang diganti adalah Kasat Reskrim AKP Zamrul Aini digantikan AKP Oka Bagus Priyanto, Kasat Intelkam dari AKP Adil Pasaribu diserahkan kepada AKP Edi Prasetyo Hermawan, dan Kasat Sabhara dari AKP Syamsul Z kepada AKP Asep Jamaludin.

Sementara enam kapolsek yang diganti adalah, Kapolsek Maja dari Kompol Tata Kurnia kepada Kompol Nono Tarsono, Kapolsek Muncang dari AKP Sagia kepada Iptu Suharto, Kapolsek Cibeber dari AKP Edi Prasetyo kepada Iptu Aam Marto Subroto, Kapolsek Wanasalam dari AKP Jajang kepada Iptu Dwi Yanto, Kapolsek Cileles dari Kompol Rusmana kepada AKP Adil Pasaribu, dan Kapolsek Banjarsari dari AKP M. Redi Yasin kepada AKP Suhara.

Kapolres berpesan, kepercayaan yang diberikan pimpinan harus dilaksanakan dengan baik, tentunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat yang harus ditingkatkan. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya disertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas yang tinggi,” ujarnya.

“Khusus kepada Kompol Rusmana yang sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas, semoga semangat pengabdian beliau bisa menjadi contoh bagi kami yang ada di lapangan,” tambahnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...