AP II Sempurnakan Fasilitas di Bandara Soetta Sambut Kedatangan Atlet Asian Para Games

Date:

Dirut PT AP II, M. Awalludin
Dirut PT Anngkasa Pura II, M. Awalludin saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait persiapan Bandara Soetta menyambut atlet dan official Asian Para Games. (Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Berbagai fasilitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) untuk menyambut kedatangan atlet dan official Asian Para Games terus disempurnakan PT Angkasa Pura (AP) II.

“Fokus kita agak sedikit beda, yang kita prioritaskan adalah fasilitas untuk para atlet yang difabel ini. Seperti kursi roda, lift khusus, toilet difabel, dan lain sebagainya,” kata Dirut PT AP II, M. Awalludin, di Posko Asian Games, Jumat (28/9/2018).

Fasilitas khusus lainnya yang juga disediakan adalah ambulift yang dapat menampung enam atlet dan official. Ambulift yang akan dioperasikan berjumlah 5 sampai 6 unit.

Disiapkan juga posko untuk melihat bagaimana statistik pergerakan kedatangan para atlet dan Official agar setiap data yang masuk dapat membuat penerbangan yang ada terdata dengan baik.

“Kami percepat poskonya. Tapi karena info bahwa sudah mulai kemungkinan akan datang baik atlet dan official kontingen pada Sabtu dan Minggu secara resmi sudah bisa dipakai seluruh stakeholder untuk mencari berapa pesawat yang datang, jadi persis seperti Asian Games lalu yang tiap hari bisa update,” papar Awalludin.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...