Karyawan PT SUJ Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar Kos

Date:

Karyawan PT Sentra Usahatama Jaya Meninggal
Jasad Gito akan dibawa petugas ke RSUD Serang, Karyawan PT Sentra Usahatama Jaya tersebut ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya. (Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Seorang karyawan PT Sentra Usahatama Jaya (SUJ) bernama Gito Santoso (42) ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya, di Jalan Arjuna Kapling Blok J, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Sabtu (29/9/2018).

Gito diketahui sudah tak bernyawa pertama kali oleh rekan kerjanya, Budi Santoso, yang datang ke kosan sekitar pukul 19.00 WIB lantaran sudah beberapa hari tak masuk kerja.

“Sudah beberapa hari enggak masuk kerja, saya hubungin handphonenya enggak diangkat-angkat, makanya saya inisiatif nyamperin kos-kosannya,” kata Budi,
“Saya ketuk pintu kamar kos enggak ada jawaban, kamar dalam keadaan terkunci lampu juga mati. Saya minta penghuni kosan untuk mendobrak pintu kamar kosannya,” sambungnya.

Kaget bukan main, ketika pintu berhasil dibuka, Budi mendapati rekan kerjanya sudah tak bernyawa tergolek di bawah kasur.

“Terakhir ngeliat korban itu minggu lalu, enggak masuk kerja, harusnya hari ini kerja,” ujarnya.

Petugas kepolisian dari Polsek Cilegon dan Tim Inafis Polres Cilegon langsung melakukan proses identifikasi terhadap jasad Gito dan membawanya ke RSUD Serang.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab meninggalnya pria yang dikenal ramah oleh rekan kerjanya tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...