Connect with us

METROPOLITAN

Duh, Ada Vandalisme di Taman Gajah Tunggal

Published

on

Vandalisme di Taman Gajah Tunggal

Vandalisme yang terjadi di Taman Gajah Tunggal Kota Tangerang.(Banten Hits/ Maya Aulia)

Tangerang – Aksi vandalisme kembali mengotori taman tematik di Kota Tangerang. Kali ini, aksi tak terpuji tersebut terjadi di Taman Gajah Tunggal, Kecamatan Babakan, Kota Tangerang.

Coretan di Taman Gajah Tunggal diketahui Minggu pagi, 30 September 2018. Coretan tersebut dilakukan di akses utama yang ada di dalam Taman Gajah Tunggal. Pelaku mencoretkan, ‘Salam Rayder’.

Belum diketahui siapa yang bertanggungjawab terhadap aksi vandalisme tersebut. Seorang pengunjung, Sartuni (40), mengaku merasa terganggu dengan adanya coretan yang merusak nilai estetika tersebut.

“Sebagai pengunjung saya merasa terganggu dan kecewa dengan adanya ulah orang yang mencoret tersebut,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Minggu, 30 September 2018.

BACA :  Jelang Akhir Jabatan, Anggota DPRD Dian Wahyudi Segera Launching Buku Ketiga

Satuni mengaku tak habis pikir bagaimana aksi vandalisme bisa terus terjadi di taman di Kota Tangerang. Padahal petugas Brigade Taman, Petugas Satpol PP Kota Tangerang, dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang selalu berjaga.

“Entah jaganya di mana para petugas itu? Sampe enggak keliatan yang coret-coret kaya gini, padahal keindahan dan kenyamanan Taman Gajah menjadi rusak karena perbuatan orang yang tidak memiliki rasa cinta dan keindahan,” ungkapnya.

Ia pun meminta Pemerintah Kota Tangerang untuk segera menghapus coretan tersebut. Selain itu, ia pun meminta Pemerintah untuk memasang kamera pengintai di setiap taman di Kota Tangerang.

“Seharusnya cepat tanggap dan menghapus coretan tersebut, lalu agar tidak terulang dan memberi efek jera penggunaan CCTV harus dimaksimalkan,” tandasnya.(Rus)

BACA :  Benda-benda Ini Diamankan Polisi di Lokasi Tewasnya Janda Pedagang Sembako



Terpopuler