Uang Dirampas, Dua Cewek ABG Diturunkan Cowok yang Dikenal lewat Facebook di Jalan Tol

Date:

Dua Remaja DItahan karena Merampas Uang Milik ABG Putri
Dik dan An saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Serang. Kedua remaja ini ditangkap setelah merampas barang berharga milik dua ABG putri dan menurunkannya di jalan tol. (Istimewa)

Serang – Ra (16) dan De (16) warga Baros, Kabupaten Serang tak menyangka, dua cowok seusianya yang mereka kenal lewat Facebook (FB), Dik alias Ajid dan An akan berbuat jahat.

Beberapa kali bertemu dengan korban, pelaku mengajak korban jalan-jalan menggunakan mobil. Tanpa rasa curiga, Ra dan De menuruti ajakan dua remaja warga Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Selasa (18/9/2018).

“Modus yang dilakukan kedua tersangka dengan berkenalan lewat Facebook. Kemudian, setelah beberapa kali bertemu, pelaku mengajak korban keluar rumah dengan menggunakan mobil sewaan,” kata Kasat Reskrim Polres Serang, AKP David Chandra Babega, Senin (1/10).

Di tengah jalan, dua remaja yang tak lagi bersekolah ini melancarkan aksinya, merampas uang milik korban yang tak bisa berbuat banyak karena ditodong senjata tajam yang sudah disiapkan. Sementara, mobil diarahkan masuk jalan tol Merak.

“Setelah diturunkan, korban jalan kaki ke perkampungan dan minta pertolongan warga. Setelah dijemput keluarga, korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke kami,” ungkap Babega.

Setelah mendapat laporan korban, Tim Jatanras Polres Serang langsung bergerak menangkap kedua pelaku. Pelaku Dik ditangkap di Kelurahan Benda, Kota Tangerang. Sementara An diciduk di sebuah warung pecel lele milik kakaknya yang tak jauh dari rumahnya pada Rabu (26/9).

“Kami amankan handphone, pisau dan kendaraan,” ujar Babega.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...